Cara Tepat Untuk Membuat Pelanggan Anda Yang Bermasalah Kapok

Cara-Tepat-Untuk-Membuat-Pelanggan-Anda-Yang-Bermasalah-Kapok

www.jasaimportmurah.com/ – Kuat, curiga, lihai atau negatif. Mereka semua memiliki tempat dengan pertemuan pelanggan yang disebut ‘tidak diinginkan’ oleh organisasi. Sebagian dari kualitasnya? Mereka tidak mendengarkan nasihat, mereka membutuhkan banyak waktu, mereka bentrok dan mereka menawarkan sedikit untuk diperoleh. Ketika kita memiliki klien yang sulit, hanya ada dua pengaturan: ubah dia menjadi klien yang menguntungkan atau buang dia. Kadang-kadang pilihan terakhir ini dapat dibatasi dengan alasan bahwa mereka adalah klien yang membuat situasi sulit dan tidak membawa keuntungan.

Potong dari awal

Fase awal dalam hubungan pelanggan ini adalah penghentian. Ini terdiri dari pengaturan standar permainan dari awal untuk menghindari kesalahpahaman. Saat ini, jika koneksi yang buruk, dan bukan kasus khusus, menjadi standar, kita perlu mengatur perkembangan sistem untuk membuangnya.

Idealnya adalah untuk memaksa keadaan sehingga dia memilih jalan untuk pergi. Terkadang Anda harus mengaudit pelanggan dan menyingkirkan individu yang tidak dapat memiliki hubungan yang langgeng dan produktif. Tuntutan pelanggan yang tidak terpanggil benar-benar canggung, namun dengan sistem yang sangat teratur kami dapat membuangnya. Bagaimana? Untuk saat ini, tolak untuk mengakui permintaan Anda. Atau bahkan mengambil tindakan lain yang lebih ekstrim. Misalnya, karena layanan perjalanan, membatalkan pemesanan. Ini akan mendorong Anda untuk menemukan kantor lain yang lebih sesuai dengan permintaan Anda.

Sistem yang diatur

Pakar yang dibimbing menyarankan agar, sebelum melakukan tindakan luar biasa, sistem yang diatur diaktualisasikan dengan aktivitas, misalnya, yang menyertai: Ekspresikan kerinduan Anda, fokus pada pelanggan secara autentik dan, dengan ramah. Perjelas bahwa item atau administrasi Anda tidak mengatasi masalah mereka. Di banyak acara, kami tidak siap untuk berurusan dengan koneksi yang bentrok, jadi kami harus berterus terang kepada klien kami dan berkata “Pak, item kami bukan untuk Anda.

Staf kereta. Buat kerangka kerja pengakuan pekerja yang menunjukkan bakat dalam menarik klien terbaik. Ini adalah resep yang memungkinkan Anda untuk secara tidak langsung membuang yang paling menjengkelkan.

Cobalah untuk tidak mengingatnya untuk kepercayaan Anda dalam organisasi. Cobalah untuk tidak memiliki kekhawatiran yang tidak biasa dengan pelanggan yang mengerikan ini: penawaran, administrasi baru, pertimbangan yang disesuaikan, dll. Sejalan dengan ini, pelanggan akan melihat dengan matanya sendiri bahwa keuntungannya tidak seperti yang diharapkan, dan dialah yang akan melakukannya putuskan hubungan.

Kerangka peringatan. Ini termasuk menghilangkan banyak layanan, atau membuatnya lebih mahal, terakhir, hubungan kita dengan pelanggan terputus jika itu berlanjut. Metode ini digunakan oleh beberapa administrator sel sebelum menghapus nomornya. Demikian pula agen asuransi, yang menaikkan tarif untuk klien yang tidak bermanfaat, bahkan menolak perluasan strategi jika masalah terus berlanjut.

Lakukan ‘boikot’. Jika semuanya gagal, Anda dapat memboikot klien yang menjengkelkan. Pelatihan ini dibor di berbagai organisasi. Di bidang industri perjalanan, ini adalah teknik yang agak normal, yang dilakukan ketika pelanggan membuat terlalu banyak masalah. Misalnya, jika seseorang muncul di daftar reservasi penginapan, permintaan mereka tentu saja dibatalkan.

Hindari pengerjaan yang buruk

Ada kalanya Anda harus memilih opsi untuk membuang pelanggan tertentu ketika mereka menyebabkan masalah. Misalnya, beberapa organisasi di bidang inovasi yang berkembang dengan cepat mengakhiri klien yang tidak fokus pada cicilan dan tidak mengizinkan mereka untuk kembali menggunakan bantuan.

Jika Anda ingin memutuskan hubungan dengan pelanggan yang tidak diinginkan, para ahli menyarankan untuk terus bertindak secara ahli dan, khususnya, menjauhi perilaku buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *